Kamis, 19 September 2013

[News] 5 Rumor Pacaran Idola KPop Paling Hot

      Rumor tentang pasangan para idola KPop selalu menarik untuk diikuti. Memang gosip yang beredar belum terbukti benar karena masing-masing dari dua pihak selalu membantah dan belum mengakui pada publik perihal hubungan mereka. Namun, kebersamaan pasangan-pasangan yang dirumorkan ini kerap kali tertangkap kamera fans.

      Meskipun pacaran antar sesama artis menjadi hal yang tabu untuk dibicarakan mengingat besarnya jumlah penggemar yang bisa berpotensi menjadi anti-fans dan membahayakan masing-masing pasangan, beberapa pasangan ini terlihat klop dan saling melengkapi satu sama lain.

Disni merangkum lima pasangan idola KPop yang sempat dirumorkan pacaran, namun belum pernah go public tentang hubungan asmara mereka. Siapa saja?

1. Hara 'KARA' dan Lee Soo Hyuk
                     Baru-baru ini sempat beredar rumor bahwa Hara dan Soo Hyuk berpacaran lantaran kepergok sedang jalan berdua di pusat perbelanjaan terkenal di Jepang. Meskipun keduanya terlihat sangat cocok bersama, namun masing-masing manajemen membantah hubungan antara penyanyi dan aktor tersebut.

     DSP Media, manajemen KARA mengungkapkan bahwa Goo Hara hanya mengantarkan Lee Soo Hyuk berbelanja karena kebetulan Hara lebih tahu tentang seluk beluk kota yang dikunjungi Soo Hyuk ketika di Jepang. Mantan kekasih Junhyung 'BEAST' tersebut tidak lebih hanya berperan sebagai pemandu wisata saja, demikian ungkap manajemen KARA.

2. IU dan Eunhyuk 'SuJu'
                         Dibandingkan dengan banyaknya pasangan idola KPop yang digosipkan diluar sana, pasangan IU dan Eunhyuk sepertinya masih menjadi juara. IU dan Eunhyuk memang dikenal dekat sejak IU debut di tahun 2008 dan manajemen IU, LOEN Entertainment, mendeskripsikan hubungan mereka sebagai 'kakak laki-laki dan adik perempuan'.

     Namun ketika insiden salah upload di akhir tahun 2012 terjadi, semua orang tentu semakin percaya bahwa keduanya benar-benar pacaran. Tak hanya sekedar rumor pacaran saja, sempat tersiar kabar bahwa IU dan Eunhyuk akan menikah dan IU sedang hamil. SM Entertainment tak pernah angkat bicara soal ini namun LOEN Entertainment telah menangkap penyebar rumor tersebut dan kabarnya akan ditindak secara hukum.

3. Victoria 'f(x)' dan Changmin 'TVXQ'
                    Victoria sempat mengunggah sebuah foto yang terlihat biasa ke akun Weibo-nya pada 24 Februari lalu yang kemudian jadi gosip heboh di kalangan para netizen. Dalam foto tersebut terdapat beberapa jenis makanan dan sebuah sendok yang memantulkan bayangan seorang pria.

    Netizen yang iseng mengulik bayangan yang muncul di sendok tersebut dan yang mengejutkan, sosok mirip Changmin 'TVXQ' ada disana. Jelas, gosip hubungan pacaran antara leader grul f(x) dan member termuda grup TVXQ tersebut menjadi ramai. Meskipun tidak pernah terbukti bahwa keduanya benar-benar menjalin hubungan asmara.

4. Jessica 'SNSD' dan Taecyeon '2PM'
                      Sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, gosip pacaran antara Jessica Jung dan Ok Taecyeon sempat memanas di tahun 2011. Keduanya memang terlihat sangat dekat meskipun tidak pernah mengaku bahwa mereka memiliki hubungan khusus.

    "Kami hanya teman saja," ungkap Jessica dalam sebuah kesempatan ketika menghadiri satu acara dan MC kebetulan bertanya soal hubungannya dengan Taecyeon. "Kami hanya pergi minum dan media membuatnya heboh. Kami pikir kami harusnya bisa lebih nyaman satu sama lain sejak berita yang tersebar tersebut namun karena ada foto kami berdua yang diambil oleh seorang paparazzi, kami setuju untuk tidak sering bertemu lagi," tutur Jessica.

5. CL '2NE1' dan G-Dragon 'Bigbang'                  
 
   Duet antara leader 2NE1 dan Bigbang ini memang terlihat sangat memukau. Tak hanya pernah berduet dalam sebuah proyek lagu bersama, ternyata keduanya sempat digosipkan berpacaran.

    Meskipun tidak pernah menjadi berita heboh seperti empat pasangan yang disebutkan sebelumnya, beberapa fans kerap berspekulasi bahwa pelantun 'The Baddest Female' dan 'michiGO' tersebut memang benar-benar pacaran.

cr: detik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar