Kamis, 19 September 2013

[News] Happy Chuseok! Ini Gaya 5 Idola KPop Rayakan Chuseok

    Hari Chuseok, perayaan masyarakat Korea seperti halnya Thanksgiving di Amerika, tahun ini jatuh pada hari ini, Kamis 19 September. Masyarakat Korea biasanya merayakan hari Chuseok dengan berkumpul dengan keluarga dan makan makanan khas Korea.

    Para idola KPop merayakan Chuseok dengan suka cita. Mereka tampil dengan hanbok (pakaian khas Korea) dan menyapa para penggemar, mengucapkan selamat. Bagaimana gaya para idola KPop ini dengan Hanbok? Yuk, intip!

1. SNSD




      Para member Girls' Generation tampak cantik dan anggun dengan Hanbok yang mereka gunakan untuk merayakan Chuseok. Lewat akun Instagram dan juga website resmi SNSD, beberapa member mengunggah foto mereka menggunakan pakaian khas Korea tersebut.

     Tiffany, Seohyun, Sooyoung dan Yuri tampak ceria dengan hanbok bernuansa pink. "Halo semuanya, selamat Chuseok dan nikmati hari bersama keluarga!" tulis Seohyun. Sementara Sooyoung menulis, "Tidak lebih, tidak kurang. Semoga Chuseok kalian juga sama. Selamat Chuseok!"

2. SISTAR
                   
      Kerap tampil seksi dengan gaun pendek dan sepatu hak tinggi, para member SISTAR tampak anggun bak putri kerajaan Korea jaman dulu dengan hanbok mereka. Hyorin, Dasom, Soyou dan Bora menuliskan ucapan selamat Chuseok lewat Twitter resmi Starship Entertainment.

      "Kami semua berterima kasih untuk semua yang telah memberikan kami banyak cinta tahun ini. Karena ini Chuseok, kami harap kalian menghabiskan liburan bahagia!" tulis SISTAR.

3. Teen Top
                 
      Grup pelantun 'Rocking' tersebut merayakan Chuseok di sela-sela kegiatan promosinya di stasiun radio. Ketika menghadiri acara radio SBS 'Choi Hwa Jung's Power Time', para member datang menggunakan hanbok.

       "Teen Top adalah selebritis pertama yang datang ke acara ini dengan menggunakan hanbok!" ungkap DJ radio, Choi Hwa Jung hari itu. Dengan kepribadian Teen Top yang ceria, keseruan tak bisa terelakan dari kehadiran Teen Top hari itu.

4. Crayon Pop
                   
     Selalu tampil dengan helm, kaos olahraga berwarna senada dan celana training, di Chuseok kali ini member Crayon Pop menggabungkan hanbok dengan kostum video musik 'Bar Bar Bar'. Gunmi, Ellin, ChoA, Way dan Soyul tampil unik dengan rok hanbok pendek dan celana training.

5. Park Shin Hye
                                                
Aktris cantik pemeran utama drama 'Heirs' ini tak ketinggalan menyapa para penggemarnya dan mengucapkan selamat merayakan Chuseok. Dengan hanbok biru muda dan pink pastel, Shin Hye menuliskan  pesan spesial untuk para fans.

"Hari ini libur tradisional Korea untuk hari Chuseok! Selamat bersenang-senang dan menikmati Chuseok bersama keluarga. Eunsang (karakter Shin Hye dalam drama 'Heirs') sedang bekerja keras syuting di Amerika dan akan kembali ke Korea dengan sehat," tulisnya.

cr : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar