Kamis, 19 September 2013

[News] Mnet Asian Music Awards 2013 Digelar di Hong Kong

          http://images.detik.com/content/2013/09/17/1180/dalammama.jpg 

     Acara penghargaan musik tahunan bergengsi, Mnet Asian Music Awards atau MAMA tahun ini siap digelar lagi. Hong Kong kembali terpilih sebagai negara tuan rumah acara tersebut.

    Ini merupakan kali pertama Hong Kong menjadi tuan rumah acara yang disiarkan langsung oleh seluruh jaringan stasiun Mnet tersebut selama dua tahun berturut-turut. Sepertinya Mnet sangat puas dengan kinerja para promotor MAMA tahun lalu. Tak hanya itu, dipilihnya Hong Kong sebagai lokasi karena dianggap strategis untuk diakses secara internasional.


   "MAMA 2013 akan di adakan di Hong Kong Asia World Expo Arena pada 22 November," ungkap perwakilan Mnet mengkonfirmasi berita tersebut hari ini, 17 September seperti dilansir AllKPop, Selasa (17/9/13).


    Acara Mnet Asian Music Awards selalu membawa serta para idola yang paling hits dari semuanya. Tak hanya bintang-bintang dari Korea saja, Mnet selalu mengundang bintang tamu dari berbagai negara untuk hadir dan tampil dalam acara tersebut.

    Tahun ini B.O.B, Adam Lambert dan Jackie Chan akan menjadi bintang tamu spesial MAMA 2013. Tentu saja, bintang-bintang KPop kenamaan akan ikut tampil dalam acara ini meskipun belum diumumkan siapa saja deretan artisnya.


     Pengumuman resmi dari Mnet ini sekaligus menampik rumor yang sempat beredar bahwa MAMA 2013 akan digelar di Indonesia. Meski demikian, semua tentu tidak sabar untuk tahu siapa saja yang akan keluar sebagai pemenang berbagai kategori dalam penghargaan tersebut.

cr: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar