Kamis, 19 September 2013

[News] 5 Penyanyi Cantik Teman Duet G-Dragon

                     

    Menjadi salah satu senior terkuat di YG Entertainment tak membuat G-Dragon melupakan para juniornya. Dalam beberapa penampilannya di panggung, ia berkolaborasi dengan para penyanyi cantik.

    Kolaborasi GD dengan para penyanyi wanita ini tentu menarik perhatian banyak penggemar. Berikut lima penyanyi cantik yang pernah berkolaborasi dengan G-Dragon dan mendapat sambutan meriah. Sapa saja?

1. Lee Soohyun 'Akdong Musician'
                        Pertama kalinya sejak debut mereka di dunia musik, Lee Soohyun member Akdong Musician tampil seorang diri tanpa sang kakak laki-laki. Namun sepertinya penampilan tanpa sang kakak tak menjadi hal yang merugi buat Soohyun karena dirinya bisa berdiri satu panggung dengan G-Dragon.

      Soohyun bergabung dengan G-Dragon di atas panggung final konser 'One of a Kind'. Keduanya berkolaborasi lewat lagu 'Missing You'. G-Dragon bahkan memuji Soohyun di atas panggung dan berterima kasih telah mau menyanyi bersamanya.

2. Jennie Kim
                       Gadis berambut panjang ini mungkin menjadi satu-satunya trainee perempuan YG Entertainment yang paling terkenal saat ini. Setelah tampil dalam video musik 'That XX' milik G-Dragon, baru-baru ini Jennie Kim tampil sepanggung dengan GD membawakan lagu 'Black'.

     Penampilan Jennie di panggung SBSD 'Inkigayo' merupakan yang pertama kalinya. Dirinya bahkan belum resmi debut namun Jennie tidak terlihat canggung dan tampil layaknya seorang profesional. Debutnya tentu semakin dinantikan!

3. Missy Elliott
                                                        'Niliria' merupakan sebuah karya yang sangat dibanggakan G-Dragon. Pasalnya, lagu tersebut dikerjakannya bersama rapper hip hop legendaris Missy Elliott.

     Ketika menampilkan 'Niliria' untuk pertama kalinya di panggung KCON 2013, GD mengaku banyak belajar dari sang rapper dunia. "Aku merasa bangga bisa tampil bersama beliau dan banyak belajar darinya," ungkap G-Dragon dalam jumpa wartawan beberapa waktu lalu.

4. Lee Hi
                         Jika Lee Soohyun 'Akdong Musician' bernyanyi di akhir konser final 'One of a Kind', maka Lee Hi adalah penyanyi wanita yang membuka konser Maret lalu. Bersama leader Bigbang tersebut, Lee Hi menyanyikan lagu 'Without You'.

     Lee Hi saat itu baru saja debut dan mempromosikan lagu 'Rose' di acara-acara musik. Sebuah kehormatan untuk Lee Hi tampil sebagai penyanyi pendatang baru di sebuah panggung yang sangat besar. Tak mengecewakan, penampilan Lee Hi bahkan membuat suasana semakin meriah seakan itu adalah konser tunggalnya.

5. CL '2NE1'
                        Tentu saja tak lengkap rasanya membahas para perempuan cantik yang pernah berkolaborasi dengan GD tanpa menyertakan CL '2NE1'. Bisa dikatakan CL memang adalah versi perempuan dari pelantun 'Crooked' tersebut.

     Duo leader di masing-masing grup ini tampil bersama dalam kolaborasi apik lagu 'The Leaders'. Meski sudah sering menyanyikan lagu tersebut bersama-sama, keduanya tetap bisa memberikan sesuatu yang baru yang tak membuat fans bosan.

      Kolaborasi GD dengan para penyanyi wanita mana yang jadi favoritmu?
cr: detik.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar